#1Day1Ayat : Cowok Ganteng (?)

Friday, June 17, 2016 0 Comments A + a -

Akhir-akhir ini aku pernah denger curhatan temen, dan baru tau satu fakta. Bahwa ternyata yang lebih mudah baper (GeeR) itu sebenernya cowok loh :P
Roy's Artwork
"Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan kemudian dia berkata (kepada Yusuf): "Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka". Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia". (Q.S Yusuf : 13)
 Baca Punya Ukhti Fira :

Hingga saat ini aku masih belum bisa mendefinisikan apa itu ganteng. 
Aku bahkan jarang banget kayaknya suka sama artis-artis cowok yang temen-temen suka dan mereka anggep itu ganteng. Hemmm 
Kadang aku lebih tertarik sama cowok yang punya suatu potensi yang menonjol gitu loh. Itu keknya lebih menarik hati XD 
Oya aku juga suka aneh sama orang yang bilang cowok sixpack (yang punya roti sobek) keren. Ih aku malah geli-geli gimana gitu haha 
Tapi yang pasti selain punya potensi yang kece aku seneng banget liat cowok yang rapi, bersih, wangi. Keliatannya seger gimana gitu.  

------------------------Ini kesannya aku kayak lagi ngodein orang banget V_V-------------------------

Terlepas dari masalah wajah yang rupawan, ada yang bikin seseorang makin elok secara keseluruhan. Dan hal ini aku perhatiin banget. Yaitu bagaimana cara dia mengungkapkan gagasannya lewat ucapan. Maksudnya kalau cowok ganteng tapi ngomngnya nyablak, songong, sombong, norak, kasar dan jorok hilanglah semua ketampanannya itu dimata Aul. 

Perkataan yang baik itu salah satu hal yang bisa dinilai pertama kali selain wajah dan sikap-sikap non verbal yang ga kita sadari saat membangun kesan pertama bertemu. Kalimat yang baik ga berarti dia itu harus lembah lembut gemulai gitu, atau bahkan sampe lebay. Kalimat baik itu yang jujur tapi tetap santun. Tetap memegang prinsip dan hal-hal baik.
Dari perkataan juga sebenarnya terlihatlah bagaimana isi hati dan otaknya deh. XP 
Meskipun dijaman sekarang ini, khususnya untuk para politikus, keindahan tutur kata yang ia lontarkan ga bisa langsung kita yakini begitu saja :P 

So, I am standing on my statement kalo cowok ganteng itu ga cuma dilihat dari tampannya wajah yang ia punya. Tapi cowok ganteng juga adalah cowok yang bisa mengekspresikan perasaannya dengan kalimat-kalimat yang tetep oke. 


Kalau menurut kamu gimana?


Telkom University - Ilmu Komunikasi (Broadcasting)
Scriptwriter | Journalist | Editor | Pejuang Quran, She is