#1Day1Ayat : Nanti Dunia Hanya Sebuah Mimpi

Friday, June 24, 2016 0 Comments A + a -

Roy's Artwork
 "Hari ini dunia adalah nyata dan akhirat adalah mimpi. Nanti akhirat adalah nyata dan dunia tinggal sebatas mimpi"
-Agus Salim-

"Tuhanku lebih mengetahui apa yang kamu kerjakan"
 Baca Punya Ukhti Fira :

Ramadhan berjalan begitu cepat. yang kulihat Ramadhan 2016 tidak terlalu banyak hal yang menarik. Apalagi d tv. Siang hari tidak ada Hafiz Quran yang biasanya aku dan mamah tunggu-tunggu. Saat buka puasa juga tidak ada lagi serial Para Pencari Tuhan. Oya ada sih satu hal yang menarik. Hari ini temanku membawa kabar gembira bahwa dia sudah menikah secara agama sejak Oktober 2015 dan saat ini sedang mengandung debay :") Tapi selain itu, Ramadhan 2016 belum ada sesuatu yang sangat sangat berkesan. 

Sudah menginjak hari 19, taraweh semakin kendor semangatnya. Makanya aku tau kenapa Lailatul Qadr disimpan diakhir. Supaya kita termotivasi lagi untuk produktif dan khusyuk setelah jenuh 20 hari melakukan hal yang berulang selama Ramadhan. 

Banyak teman-temanku yang mulai mempersiapkan Lailatul Qadr secara terang-terangan. Tapi pasti juga banyak yang merahasiakan persiapannya. Bagaimanapun itu caranya, jangan khawatir, Allah pasti tau walau kita merahasiakannya dari siapapun. Bahkan bukankah merahasiakan itu juga menjadi amal terbaik untuk menghindar perasaan riya (?)

Ya yang terpenting selama masih ada kesempatan bersujud dan memohon ampunan teruslah berusaha untuk meraihnya. (ini buat aku juga ya) Sebelum kita menyesal, sangat menyesal karena selama hidup dunia, kita tak benar-benar melakukan hal yang diminta Allah. 




Telkom University - Ilmu Komunikasi (Broadcasting)
Scriptwriter | Journalist | Editor | Pejuang Quran, She is